Cara Paling tepat pemakaian cream temulawak Original

By | June 24, 2016

cara pemakaian cream temulawakCara Paling tepat pemakaian cream temulawak Original.
Bagaimana agar kita mendapat hasil yang maksimal?. Ada aturan yang harus kita terapkan dan ada hal-hal yang perlu diperhatikan seperti pantangan ketika awal pemakaian cream temulawak. Aturan tersebut bertujuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari pemakaian cream temulawak.  Setiap produk selalu ada aturan pemakaian yang harus dipenuhi. Jika ada syarat yang tidak terpenuhi, bisa jadi malah menyebabkan masalah dalam pemakaian.  Minimal adalah ketidak maksimalan hasil yang diinginkan

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara pemakaian cream temulawak agar kita mendapat hasil yang maksimal. Sering orang mengabaikan hal-hal kecil yang sebenarnya menjadi kunci keberhasilan dalam melakukan perawatan wajah. Akibatnya terjadi keluhan yang tidak diinginkan. Padahal itu adalah kesalahannya sendiri karena tidak membaca aturan pemakaian.  Meskipun pada umumnya sama, namun seaiknya Anda mengetahui detil panduan pemakaian Cream temulawak Original. Ok, langsung saja kita membahas ke cara pembahasannya. Cara Paling tepat pemakaian cream temulawak Original

Penggunaan cream temulawak dipagi hari

1.    Bersihkan wajah dengan sabun. Setelah itu keringkan wajah (jangan menggunakan handuk),
2.    Gunakan cream siang pada siang hari dengan tipis dan merata pada wajah bisa juga digunakan sampai leher. Hindari bagian kelopak mata.
3.    Oleskan secara merata pada wajah dengan lembut saat menggunakan cream. Rasakan sensasi kelembutan cream temulawak.

Penggunaan cream temulawak dimalam hari

1.    Bersihkan wajah dengan sabun. Setelah itu keringkan wajah (jangan menggunakan handuk).
2.    Gunakan cream malam secara merata ke bagian wajah dan leher secara tipis dan merata.
3.    Oleskan secara merata pada wajah dengan lembut saat menggunakan cream. Rasakan sensasi kelembutan cream temulawak. Pemakaian cream temulawak agar hasil maksimal

Setiap pemakaian produk cream cosmetik baru, wajah kita harus melalui tahap penyesuaian.  Tingkat penyesuaian waktu tersebut, masing-masing orang juga berbeda-beda. Karena tidak semua jenis cream akan cocok dengan kulit wajah anda. Jadi kita dituntun untuk telaten dalam perawatan wajah ini. Tidak ada produk kecantikan yang dapat membuat hasil yang instan.

Jika sebelumnya Anda telah menggunakan  produk cream pemutih wajah lain, Hentikan pemakaian produk cream tersebut selama kurang lebih 2-3 minggu sebelum pemakaian cream temulawak. Hal ini untuk menghindari reaksi kulit wajah yang extrim akibat pergantian cream wajah yang sebelumnya Anda gunakan digantikan dengan cream temulawak.

Untuk pemakaian awal masa perawatan 2 minggu pertama, disarankan tidak memakai bedak atau kosmetik lain,  karena saat itu kulit kita sedang penyesuaian sehingga sensitif. Dikhawatirkan terkontaminasi dengan bahan lain yg terdapat pada bedak ataupun kosmetik.

Efek setelah pemakaian cream temulawak

A. Setelah Memakai Cream temulawak Kulit Seperti Mengelupas.

Sebagian konsumen menyangka bahwa efek kulit yang mengelupas tersebut merupakan kulit wajah yang sehat dan tiba-tiba menjadi kering dan menjadi indikasi buruk setelah memakai cream temulawak. Padahal pengelupasan kulit terjadi karena Cream temulawak sedang bekerja.

Efek kulit seperti mengelupas tersebut adalah hasil pembersihan cream temulawak original terhadap wajah. Dan efek tersebut hanya terjadi pada kulit wajah yang kurang bersih saja, maka sel kulit mati harus di angkat dan hasilnya pengangkatan sel kulit mati tersebut adalah kulit seperti mengelupas. Jika sebelum memakai cream temulawak wajah Anda benar-benar bersih, maka Anda tidak akan mengalami hal seperti ini.

Dan apakah efek samping Cream temulawak Asli yang ditandai dengan kulit mengelupas itu berbahaya? Tentu saja jawabannya tidak berbahaya. Alasannya karena Efek samping kulit mengelupas  tidak akan dialami bagi pengguna cream temulawak Original yang sudah memastikan bahwa wajah sudah betul-betul bersih sebelum mulai menggunakan produk ini.

B. Setelah Memakai Cream temulawak Tumbuh jerawat.

Jerawat yang muncul diwajah disebabkan oleh penyesuaian atau adaptasi kulit wajah. Ini terjadi hanya pada beberapa kasus saja yang dialami oleh pengguna cream temulawak. Dan bagi yang memakai cream temulawak kemudian setelah 3 hari atau ada yang 3 minggu baru mengalami hal tersebut, itu adalah hal yang wajar dan normal.
Sebagian konsumen menganggap menganggap bahwa tumbuhnya jerawat setelah memakai produk perawatan wajah tertentu menandakan bahwa kulit mereka tidaklah cocok dengan produk tersebut. Jika sebelunya pengguna cream temulawak sudah memakai cream wajah lain, maka timbulnya jerawat tersebut adalah efek dari berhentinya pemakaian produk cream wajah yang sebelumnya telah dipakai. Timbulnya jerawat tersebut juga bisa dikarenakan pengangkatan kotoran yang sudah lama tertumpuk dalam pori-pori.

Manfaat cream temulawak meliputi :
  • Cream Temulawak mampu mengurangi dan mengatasi masalah jerawat
  • Cream Temulawak mampu mengecilkan pori-pori
  • Melembabkan kulit sehingga kulit akan tampak dan tersasa segar
  • Memutihkan dan mencerahkan wajah hanya dalam waktu 3 minggu.
  • Cream Temulawak mampu mengatasi kuit kering, sehingga dengan pemakaian Cream Temulawak kulit akan terasa lembab dan segar.
  • Menghilankan flek-flek hitam pada wajah yang diakibatkan oleh penuaan dan bekas jerawat
  • Cream Temulawak efektif  mengangkat komedo dan sel-sel kulit mati
  • Melindungi wajah dari paparan sinar UVA dan UVB serta melindungi wajah dari kotoran/debu, radikal bebas, polusi dll yang bebahaya untuk kulit wajah.

    Demikian pembahasan tentan cara pemakaian cream temulawak agar mendapat hasil yang maksimal. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih sudah berkunjung di web kami.. salam cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *